22 Nov 2011

jalan-jalan sabtu (bagian 1)

 Sabtu yang lalu berniat jalan ke Denpasar pagi-pagi, ternyata banyak kerjaan yang harus dilakukan terpaksa ditunda hingga sore hari. Perjalanan sampai Candi Dasa memakan waktu lebih kurang 1/2 jam, istirahat sejenak di pinggir pantai.

 Perjalanan dilanjutkan kembali, saat di perempatan lampu merah, secara spontan perjalanan dibelokkan menuju Padangbai Beach. Jalan menuju ke sana menaiki bukit, kini jalan sudah di aspal dengan baik. Dari tempat parkir, kita harus melalui jalan setapak yang lumayan jauh. Jalan setapak yang naik turun cukup membuat nafas tersengal-sengal (kurang olahraga, kayaknya).
  
Dan inilah pantainya.....
Pantai yang terletak di sebelah pelabuhan Padangbai ini, hanya dibatasi bukit, cukup tersembunyi. Pasirnya yang putih, pengunjung yang tidak terlalu ramai, bahkan cenderung sepi, justru semakin menjadi daya tarik tersendiri.Sesekali akan terlihat kapal penyeberangan yang muncul dari sebelah kiri pantai. Hotel atau villa pun tak ada, yang ada hanya warung-warung makanan kecil. Para turis kebanyakan menginap di area dekat pelabuhan.


 

 
Cukup bersantai di pantai ini, waktunya melanjutkan perjalanan...........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar